Senin, 19 April 2010

Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan, seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan, tapi melepas bukan akhir dari dunia, melainkan awal dari kehidupan baru.
Kebahagiaan ada bagi mereka yang tersakiti, mereka yang telah dan tengah mencari dan mereka yang telah menunggu tanpa harapan, karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yg telah menyentuh kehidupan mereka.
Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya, adalah ketika dia tidak mempedulikan dan kamu masih menunggunya dengan setia, adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata, 'aku turut berbahagia untukmu'
Kau mungkin menyadari bahwa kamu menemukan cinta dan kehilangannya, tapi ketika cinta itu mati kamu tdk perlu ikut mati!
Mungkin akan tiba saatnya kamu harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena org itu berhenti mencintaimu, melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila bersama dengan orang lain.
Jika kamu mencintai seseorg jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintai kamu persis dalam kapasitas yang sama karna cinta itu memberikan lebih dan hanya satu menanti.
Jika kamu mencintai, kamu harus siap untuk menerima penderitaan, karena jika kamu mengharap kebahagiaan saja, kamu bukan mencintai melainkan MEMANFAATKAN.
Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama orang yang kamu cintai daripada kehilangan orang itu karena egomu yang tak berguna itu..
Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti.Tapi cintai seseorang seperti sungai karena sungai mengalir selamanyaaa..
'Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagai kepingan-kepingan kaca,tapi tancapkanlah dalam pikiranmu: BAHWA ADA SESEORANG YANG AKAN BERSEDIA UNTUK MENAMBAL LUKAMU DENGAN MENGUMPULKAN KEMBALI PECAHAN-PECAHAN KACA ITU'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar